Pages

Saturday 6 April 2013

Rasa kecewa

Rasa kecewa itu pasti sudah dialami setiap orang, kali ini saya yang merasa kecewa.  Pada pembagian nilai semester lalu saya sangat kecewa dengan hasil nilai ujian saya. Nilai tersebut kurang memuaskan, padahal saya sudah berusaha dan yakin akan mendapatkan nilai yang baik pada semester itu.
Pada salah satu mata kuliah, saya mendapatkan nilai c. Aturan dosen pada matakuliah tersebut saya patuhi, seperti mengerjakan tugas dan mengerjakan latihan soal-soal.  Hasil dari latihan soal-soal saya mendapatkan nilai cukup baik, masalah kehadiran juga saya tidak pernah tidak hadir pada matakuliah tersebut. Tapi kenapa nilai saya kurang memuaskan yah???  Hmm, relakan sajalah…walaupun nilai itu sangat mempengaruhi ipk saya, masih ada semester depan untuk memperbaiki ipk *menenangkan diri sendiri hhe
 
Dari masalah tersbut saya ambil kesimpulan bahwa dalam hidup dibutuhkan suatu keberuntungan. Berusaha  dan yakin tidaklah cukup, dibutuhkan sebuah doa untuk mendapatkan suatu keberuntungan. 
keep smile….. terus berusaha dan berdoa.

2 comments:

  1. coba liat situs lowongan pekerjaan,
    nilai di kampus sama ipk skrg udah gak di anggep :v
    yang di anggep dari kampus cuma gelar S1nya aja

    ane waktu smster 3-4 jg pernah coba kerja jadi network engineer, pas interview orang HRDnya mau tahu bilang apa ke ane?
    "oh ipk kamu 3.2 koma ya? wah kami tidak membutuhkan calon karyawan yang memiliki ipk 3 koma, yg kami butuhkan adalah karyawan yg mandiri dan memiliki keahlian. kamu mahasiwa komputer kan? bidang yang kamu kuasai apa?"

    ReplyDelete
  2. waaah betul bngt tuh bang....tapi menurut ane sebaiknya kan skill bagus, di tambah dengan ipk yang lumayan bagus itu akan memberikan nilai + untuk pertimbangan pihak perusahaan,....hhehe :)

    thanks bang atas masukannya....:)

    ReplyDelete